Dari tidak bisa menjadi bisa

Selama saya belajar di kampus unjani ini banyak manfaat yang saya ambil diantaranya
pada mata kuliah TI ini.Padahal pada saat saya pertama kali masuk saya tidak tahu apa manfaat dari mata kuliah TI ini dan saya sempat berpikir mata kuliah ini hanya untuk gaya dan buang-buang duit saja.Akan tetapi setelah Pak dosen menjelaskannya saya baru tahu ternyata banyak sekali manfaatnya.
Manfaat dan pengaruh mata kuliah TI ini pun banyak terasakan oleh saya diantaranya:
Dalam pembuatan Email,jujur saja pada waktu itu saya tak dapat membuat email karena saya gaptek,sebenarnya saya juga malu oleh teman – teman saya,tapi sekarang engga lagi karena sekarang saya dapat membuat Email sendiri hehe....dan saya bisa chating dengan siapapun.
Saya juga bisa membuat facebook dan terhubung dengan semua orang apalagi karena facebook saya bisa bertemu dengan teman lama saya yang sudah lama menghilang,walaupun saya jarang online.
Saya juga dapat membuat blog sendiri walaupun hasilnya belum bagus dan saya harap bapak memakluminya,dan sekarang saya tahu ternyata dengan blog itu saya dapat berbisnis apapun yang saya inginkan dan itu ternyata bisa menghasilkan rupiah.
Karena mata kuliah ini juga saya bisa mencari nformasi – informasi yang saya butuhkan terutama yang berhubungan dengan mata kuliah dan pembelajaran,cara mengajar Pak Dosen juga sangat menyenangkan karena pada saat Bapak mengajar, Bapak tak hanya menjelaskan tentang TI saja akan tetapi Bapak suka menyelingi dengan pelajaran motivasi-motivasi diri yang membuat saya jadi semangat.
Teriama kasih Pak mudah – mudahan apa yang Bapak berikan kepada mahasiswa dan mahasiswinya bermanfaat untuk sekarang dan nanti.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Dari tidak bisa menjadi bisa"

Posting Komentar